Sabtu, 08 Juni 2013

Artis Cewek Korea Terkaya 2013

Artis Korea Terkaya, pasti sedikit sekali orang yang meragukan bahwa drama, film, serta lagu-lagu yang berbau Korea semakin populer pada dua tahun belakangan. Salah satu mengapa mabok drama Korea ini terjadi adalah kecantikan dan kemolekan tubuh dari Artis Korea itu sendiri. Oleh karena itu pada jumpa ini Artis korea ingin mengajak para pembaca setia semuanya untuk lebih mengenal beberapa Artis Korea tercantik di tahun 2013 ini…..

1. Kim Tae Hee sepertinya adalah Artis Korea tercantik di zamannya sekarang ini. Memamerkan “wajah malaikat” yang terlihat alami, Kim Tae Hee merupakan tipe wanita yang sepertinya cukup dibenci wanita lain. Tidak cuma menjadi seorang Artis berbakat serta mempunyai beberapa drama Korea yg sukses seperti “Stairway to Heaven”, “Iris” dan “My Princess”, Kim Tae Hee ternyata adalah murid unggulan yang lulus dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University. Adapun Drama terakhir yang dibintangi oleh Kim Tae Hee adalah serial Jepang “Boku Star no 99 Nichi”. Doi memerankan Artis Korea yang telah jatuh cinta dengan seorang pemuda Jepang biasa.

2. Song Hye Gyo menjadi banyak dikenal di Filipina pada saat dia bermain di drama Korea populer “Full House” dan “Autumn in My Heart” atau “Endless Love”. Jika kita lihat dari foto-fotonya saja, kecantikan Song Hye Gyo sudah terbukti. Song Hye Gyo saat ini menduduki posisi kelima dari daftar Independent Critics bagian World’s Most Beautiful Faces. Dia cukup terkenal dengan memiliki kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah seorang model kosmetik Korea, Laneige. Song Hye Gyo juga sering mengalami yang namanya cinlok alias cinta lokasi lho. Walau cantiknya pasti membuat banyak pria kepelet, namuan si cantik Song Hye Gyo sudah dua kali lho mengalami patah hati yg banyak mendapat sorotan publik termasuk hubungannya dgn Lee Byung Hun (“All In”) dan Hyun Bin (“Worlds Within”). Song Hye Gyo akan hadir di film “The Grandmasters” bersamaan Tony Leung dan Ziyi Zhang.

3. Lee Da Hae adalah salah satu Artis Korea terseksi sejauh pengamatan selama ini. Sang Artis memang sudah aktif di dunia hiburan Korea dari tahun 2002 (cukup lama ya). Lee Da Hae terkenal ketika dia bermain pada drama korea “Green Rose” dan “East of Eden.” Lee Da Hae bahkan mengambil cuti untuk mengembangkan karirnya pada 2008 setelah meninggalkan “East of Eden” yang disebabkan adanya masalah kesehatan pada si doi. Pada tahun 2011, Lee Da Hae kembali menjadi salah satu pemain di drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial berjudul “Goodbye Miss Ripley.”

4. Face dari Ha Ji Won terlihat tidak cocok dgn standar kecantikan wanita pada umumnya. namun, pesona kecantikannya justru datang dari tampilan kesederhanaan dan gaya Ha Ji Won yang sedikit tomboy. Bukan hanya memiliki wajah cantik, Ha Ji Won juga merupakan salah satu Artis yang terbilang ngetop di Korea karena akting dan bakatnya. Ha Ji Won dapat berperan pada semua jenis genre film lho, mulai dari komedi, romansa, action, dan bahkan horor mampu dia perankan. Di Filipina, Ha Ji Won menjadi lebih terkenal karena perannya di drama Secret Garden, Hwang Jini, dan Memories of Bali. Proyek film terbarunya adalah sebuah film action yang berjudul Sector 7. Memang, Ha Ji Won mempunyai aura yang dapat membuat dia menjadi pusat perhatian yang di damba-dambakan setiap wanita…..

5. Yang kelima adalah Han Ga In, Dia salah seorang wanita yang memiliki salah satu wajah super manis di antara banyaknya para Artis Korea pada saat ini. Han Ga In mulai dikenal di Korea semenjak doi memerankan peran sebagai Lee Mi Ok di drama “Super Rookie” bersamaan dengan Eric Mun dari Sinhwa. Han Ga In menikah dengan Yun Jung Hoon (“East of Eden”), Han Gan In belakangan ini sedang cuti lho dari dunia hiburan Korea dan katanya ingin lebih fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In ikut menjadi salah satu pemain di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012, jadi jangan sampai gak nonton ya….


Lee Na Young



Quote:Posisi kesepuluh diduduki oleh Lee Na Young yang pendapatannya sekitar 700.000 Won

Go So Young


Quote:
Pada posisi kesembilan ditempati oleh Go So Young yang kekayaannya mencapai 700.000 Won.


Quote:Delapan
Spoilerfor artis kore:
Lee Hyori


Quote:Posisi kedelapan adalah Lee Hyori yang merilis solo album berjudul Stylysh dan mendapatkan penghargaan sebagai "Artis Of The Year". Pada tahun 2006 ia menjadi penyanyi wanita dengan bayaran termahal di Korea. Kekayaannya mencapai 700.000 Won.

After School


Quote:Selanjutnya pada posisi ketujuh di tempati girl band bernama After School. Mereka dijuluki sebagai Pussy Cat Dolls versi Korea. Penghasilan mereka mencapai 800.000 Won.

Quote:
2ne1

Quote:
Sementara pada posisi keenam selebriti terkaya di Korea adalah 2NE1. Mereka adalah grup hip hop terpopuler di Korea pada tahun 2009. Mereka sanggup meraup kekayaan hingga 800.000 Won.


Quote:
Wonder Girls


Quote:Wonder Girls ada selebriti wanita Korea yang menempati posisi kelima. Grup ini diproduseri oleh Park Ji Young. Mereka membuat debut awal pada tahun 2007, Wonder Girls populer lewat lagu Tell Me. Penghasilan mereka mencapai 800.000 Won.


Quote:
Jeon Ji Hyun


Quote:Posisi keempat ditempati oleh selebriti Korea bernama Jeon Ji Hyun. Aktris kelahiran 30 Oktober 1981 ini dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia dikenal saat bermain dalam film komedi romantis berjudul My Sassy Girl yang kemudian menjadi komedi Korea terbaik saat itu.Film selanjutnya adalah Il Mare dan Winstruck. Penghasilannya mencapai 800.000 Won.

Quote:
Kim Tae Hee

Quote:
Kim Tae Hee menduduki posisi ketiga. Aktris yang bermain dalam serial Starway To Heaven ini lahir pada tanggal 29 Maret 1980. Belakangan nama nya kembali terangkat saat bermain dalam serial My Princess. Penghasilannya mencapai 800.000 Won.


Quote:
Go hyun Jung



Quote:Posisi kedua di tempati Go Hyung Jung yang memiliki penghasilan 1.100.000 Won. Wanita kelahiran 2 Maret 1971 ini sering kali bermain dalam serial drama. Kariernya di mulai ketika ketika ia menjadi runner up di ajang Miss Korea pada tahun 1989. Serial pertamanya yang membuat namanya dikenal adalah Sandglass. Itulah serial drama yang paling diminati kala itu. Bahakan, orang - orang pulang ke rumah hanya untuk menonton serial ini. Pada tahun 1995 ia menikah dengan Chung Yong Jin. Sayang, pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik, dan mereka bercerai.

Quote:
Lew Young Ae

Quote:


Lee young Ae berada pada posisi pertama

Quote:Pemeran Jewel In The Palace ini disebut-sebut sebagai seleb paling kaya di Korea. Aktris berusia 41 tahun ini merupakan aktris asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di China, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Filipina, Malaysia, Singapura bahkan di Indonesia. Kepopulerannya bermula sejak drama seri Dae Jang Geum atau Jewel In The Palace diputar di stasiun televisi. Drama seri ini sukses besar dan mendapat sambutan hangat di kawasan Asia, khususnya Asia Timur dan Asia Tenggara. Gara-gara itu, pada tahun 2005 Lee Young Ae mendapatkan penghargaan "Artis Terbaik" dalam Blue Dragon Fil Festival. Setahun kemudian ia menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun dengan sebuah perusahaan elektronik dan menjadi pembicaraan untuk semua dari perusahaan tersebut. Tak Heran, penghasilannya mencapai 1.200.000 Won

Tidak ada komentar:

Posting Komentar